Rabu, 28 November 2018

8 Tempat Spot Foto Ini Lagi Viral Di Sumatera Utara Dan Kekinian Buat Anak Muda

Situskurangpiknik || Pulau Sumatera Utara merupakan salah satu daerah yang menjadi pilihan destinasi bagi para wisatawan . Ada banyak tempat wisata di Sumatera Utara yang dapat Anda kunjungi selama berada di tanah Batak ini.

Tempat wisata seperti ; Danau Toba, Istana Maimun, Mesjid Raya, merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Namun, tahukah Anda masih banyak lagi tempat wisata di Provinsi Sumatera Utara yang indah dan tak kalah menariknya dari tempat wisata tersebut.

 Nah, kali ini Situskurangpiknik akan merangkum beberapa tempat wisata dengan spot yang eksotis cocok buat Anda yang sedang berpergian dengan pasangan ;

1. Lembah Seribu Bunga



Tempat wisata di Sumatera Utara yang satu ini terletak di Desa Barus Jahe, Kabupaten Karo. Lembah Seribu Bunga adalah sebuah lembah yang telah ditanami banyak bungan dengan warna dominan merah muda dan telah di setting sedemikian rupa.

Kabarnya, destinasi wisata seperti ini hanya ada beberapa di Indonesia. Dengan pemandangan seperti ini pasti sangat cocok buat Anda untuk berfoto ria bersama pasangan.


2. Pantai Pandan



Pantai Pandan adalah salah satu pantai yang populer di Sumatera Utara, dengan view pemandangan air biru yang jernih,pepohonan rindang, serta pasir putih yang halus  tentunya sangat cocok untuk destinasi keluarga maupun pasangan yang sedang berlibur. Pantai ini terletak di pesisir Tapanuli Tengah Kota Sibolga, Sumatera Utara.

3. Merci Barn



Medan serasa Belanda, adalah kesan pertama yang didapat ketika sudah berada di tempat ini. Karena letak Merci Barn berada di kota Medan, Sumatera Utara. Tempat ini mulai terkenal saat netizen salah satu sosial media instagram mengunggah tempat ini, dan orang - orang medan yang melihatnya tentu menjadi penasaran dan ingin segera mengunjunginya.

Dengan view padang rumput yang hijau dan perumahan yang berkonsep ala Eropa ini cocok banget untuk spot foto bersama pasangan Anda. Namun sayang, kabarnya keamanan untuk memasuki wisata ini kini diperketat tidak sembarang orang dapat masuk ke tempat ini.


4. Pulau Mursala



Pulau Mursala sempat viral karena pernah dijadikan syuting film King Kong dan menjadikannya sebagai destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Sumatera Utara. Berada di wilayah
Kabupaten Tapanuli Tengah tepatnya di Tapian Nauli, Pulau Mursala menyimpan sejuta pesona yang wajib di eksplor keeksotisannya.

Tak hanya dengan air lautnya yang biru, para wisatawan juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang unik. Seperti air terjun yang langsung mengalir ke laut dan tak ada salahnya jika tempat
ini masuk kedalam daftar destinasi Anda.

5. Pulau Badalu



Masih berada di Tapanuli Tengah tepatnya di kecamatan Barus, Sumatera Utara. Keindahan Pulau Badalu sendiri terlihat jelas dari hembusan angin air laut yang bening dan tentunya terumbung
karang yang dapat memanjakan mata Anda.

Untuk dapat ke pulau ini membutuhkan waktu hingga 10 jam dari kota Medan. Biasanya, para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini lebih dulu melihat
kondisi cuaca sebelum menyebrang ke Pulau Badalu.