Rabu, 28 November 2018

Pilihan Destinasi Indonesia Viral Kalangan Traveler dan Instagramable Cocok Buat Liburan Keluarga

Situskurangpiknik || Tahukah Anda jika pemerintah Indonesia melalui Kementrian Pariwisata telah menetapkan destinasi wisata unggulan? 

Ya, tepatnya pada tahun 2016 lalu, Pemerintah telah mencanangkan program peningkatan potensi kepariwisataan dengan memperkenalkan tempat - tempat indah yang berada di Indonesia. Ini dia daftar top ranking destinasi cocok buat Anda yang sedang mencari keeksotisan alam Indonesia ;



1. Danau Toba


Danau Toba yang terletak di provinsi Sumatera Utara ini memang tidak diragukan lagi keindahannya. Selain itu, Danau Toba juga tercatat sebagai danau terbesar di Asia Tenggara karena wilayahnya yang terdiri dari 7 kabupaten yaitu Tapanuli Utara, Karo, Simalungun, Toba Samosir, Samosir, Dairi, dan Humbang Hasundutan.

Jika Anda ingin pergi kesini, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan yakni "Batu Gantung" mitos terbentuknya Danau Toba.


2. Tanjung Kelayang


Diapit oleh gaspar dan Selat Karimata, di lepas pantai timur Sumatera, Belitung adalah sebuah pulau yang indah yang diberkati dengan pemandangan yang luar biasa, Pantai Tanjung Kelayang adalah jantung kemegahan Belitung. 

Negeri ajaib tropis ini benar - benar tempat dimana Anda bisa mendapatkan gambaran seperti apa surga di pulau terpencil dengan sejuta keindahan. Dengan penampakan formasi batu yang menghiasi pantai, Culture budaya, lembaran granit yang meluas ke laut dan tentunya masih banyak lagi yang dapat dinikmati dari pulau ini.


3. Tanjung Lesung


Pandeglang, Provinsi Banten. Adalah tempat yang menduduki urutan ke 2 dalam 10 besar negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia. Tentu dianugerahi dengan berbagai destinasi wisata pantai yang hampir merata di semua wilayah. 

Dan salah satu destinasi yang lagi trend dan viral dikalangan para traveler adalah pantai Tanjung Lesung. Dari namanya, pantai Tanjung Lesung ini terdengar sedikit asing, namun perlu Anda tahu penamaan pantai ini terkait dengan dataran pantainya yang sedikit menjorok ke laut yang terlihat mirip lesung (Alat Penumbuk Padi tradisional).

Banyak keindahan yang akan Anda dapatkan di pantai ini antara lain ; Snorkeling, diving, water sport, sunset & sunrise, culture budaya, serta kulinernya yang membuat Anda ketagihan untuk ke pantai ini. 


4. Kepulauan Seribu


Merupakan sebuah kabupaten administrasi daerah khusus ibukota Jakarta, Indonesia. Disebut sebagai daerah yang sebagian besar wilayahnya merupakan perairan dan didalamnya juga terdapat zona konservasi maka tak heran bila pemerintah melakukan pengembangan terhadap Kepulauan Seribu untuk menjadi destinasi Pariwisata dan Budaya. 

Untuk menuju ke wisata Kepulauan Seribu Anda dapat menggunakan kapal dari pelabuhan Angke atau Marina Bay Ancol. Sesuai dengan namanya, di wilayah ini tak hanya satu pulau yang dapat dikunjungi. Anda dapat juga mengunjungi pulau lainnya seperti ; Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa, Pulau Pramuka, Pulau Pari dan tentunya masih banyak lagi.


5. Pulau Morotai


Kepulauan Halmahera Maluku Utara, Indonesia. Terletak sebagai pulau paling utara di Indonesia terkenal dengan wisata bahari, alam dan sejarahnya sehingga tidak heran daerah ini bahkan menarik minat para turis mancanegara untuk berwisata di pulau ini.

Ibukota pulau ini adalah Daruba, banyak juga pilihan destinasi yang dapat Anda pilih di pulau ini antara lain ; Pulau Sumsum, Pulau Dodoba, Pulau Ngelengele, Tanjung Gorango, Air Terjun Leo Leo, Diving dan masih banyak lagi lainnya. Pasir putih dan jernihnya air laut dijamin bikin Anda lupa pulang!

Nah, tentukan pilihan Anda sekarang pastinya destinasi diatas rata - rata sudah pasti buat Anda tidak kecewa deh! Seperti Anda bermain togel deposit 10000 tidak akan merasakan kekecewaan.