Kamis, 29 November 2018

5 Tempat Eksotis Di Bali Cocok Buat Liburan Honeymoon Apalagi Kaum Milenial

Situskurangpiknik || Bali adalah salah kota di Indonesia yang terkenal dengan pantainya yang indah dan terkenal di dunia. Tidak heran mengapa Bali adalah salah satu tempat paling dicintai para turis Mancanegara. Tempat ini memang tidak pernah ada habisnya memberi kejutan dengan keindahan alam yang memanjakan mata pengunjungnya.

Daya tarik Pulau Dewata ini bukan hanya mengenai pantainya saja loh! Ternyata masih ada beberapa tempat tidak terlalu populer dikalangan wisatawan lokal, berikut ini tempat yang harus Anda kunjungi jika ke kota eksotis ini ;


1. Tirta Gangga




Bukan hanya pantai, Bali juga mempunyai sejarah kerajaan yang nyentrik banget buat dikunjungi. Salah satunya adalah Tirta Gangga, dengan kolam batu berisikan ikan mas

dan dihiasi dengan pemandangan air mancur, membuat tempat ini cocok buat spot foto dengan gaya kekinian Anda. 


2. Hidden Canyon, Beji Guwang



Sepertinya tempat wisata di Bali ini berunsur "hidden heaven" dijamin punya pemandangan yang dapat buat Anda terpesona. Ngarai ini terletak tersembunyi sehingga tak heran jika para wisatawan mancanegara menyebutnya hidden canyon alias ngarai tersembunyi.

Beberapa pengakuan orang yang sudah pernah ke tempat ini mengatakan trekkingnya sangat berat dan juga menantang. Ngarai ini berada di jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali.


3. Air Terjun Aling - Aling Buleleng



Lokasi Air Terjun Aling - Aling sulit untuk dijajaki orang pada umumnya, dikelilingi tebing dan pepohonan, air terjun setinggi 12 meter serta airnya yang jernih dan sejuk membuat
tempat ini sangat disukai oleh para wisatawan. Seru kan? Kalau Anda ke lokasi ini dijamin gak bakalan nyesal deh.


4. Gemitir Garden



Bermula sebagai kawasan tanaman oleh para warga setempat, lokasi ini menjadi hits seketika karena taman bunga Marigold khas negara Amerika Tengah yang super aesthetic tumbuh.

Para wisatawan pun banyak yang singgah karena memang tempat ini memiliki pemandangan yang indah banget. Apalagi jika Anda ingin mencari spot yang berhiasankan bunga - bunga!


5. Pantai Karma Kandara



Pantai yang terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Lokasi pantai ini cukup terpencil jauh dari jangkauan kota, namun suasana pantai ini sangat tenang dengan sajian pasir putihnya yang lembut dan air sejernih kristal pasti akan membuat Anda melupakan stress sejenak deh.



Tidak ada komentar: